Bisnisnya Terdampak Wabah Corona, Ussy Sulistiawaty Rumahkan Karyawan

RIK | 3 April 2020 | 14:30 WIB

Aktris Ussy Sulistiawaty mengaku ikut terdampak wabah virus Corona di Indonesia. Bisnis kulinernya pun menjadi sepi pembeli. Alhasil, demi menjaga kesehatan bersama, istri dari Andhika Pratama itu pun memilih untuk merumahkan para pekerja.

"Kalau restoran dari semenjak awal pengumuman (virus Corona di Indonesia) udah aku tutup, di-rumahin semua (karyawannya). Semenjak mal sepi, malnya ditutup juga, semua jadi dirumahkan semua," kata Ussy Sulistiawaty melalui sambungan telepon belum lama ini.



"Pokoknya semenjak ada pengumuman, jadi awalnya pas ada yang dari Depok pertama kali (posotif Corona) itu, kita mulai takut keluar, dari situ sampai akhirnya yang ada pengumuman WFH, sekitar 3 harian udah langsung aku tutup," lanjutnya kemudian.

Meski mengaku mengalami kerugian akibat pandemi Corona, namun Ussy tak bisa banyak berbuat. Sebisa mungkin, ia pun tetap memberikan hak-hak karyawannya meski usahanya tengah mengalami kendala.

"Ya iyalah pasti (digaji). Kalau gaji di bulan ini pasti lah karena itu kan udah haknya, tinggal gimana ke depannya harus di-omongin lagi, bicarakan ke depannya, kalau yang kemarin haknya. Mau gimana lagi," pungkas Ussy Sulistiawaty.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait