Hadiri Pernikahan Kapolsek Kembangan, Kiprah Awkarin Sebagai Relawan Corona Dipertanyakan

Indra Kurniawan Jumat, 3 April 2020 19:00:23
Kehadiran Awkarin disayangkan para netizen. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan (eks) Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana dengan selebgram, Rica Andrini, yang dihelat di Hotel Mulia Jakarta, Sabtu (21/3), menuai polemik.

Mereka dianggap tak mengindahkan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri lantaran menggelar resepsi pernikahan di tengah pandemi COVID-19.

Dari pantauan tabloidbintang.com dari tagar #ricafahrulovestory, Jumat (3/4), tampak beberapa foto yang memperlihatkan kemewahan dan kemeriahan pesta pernikahan yang mengusung adat Sunda.

Tampak hadir beberapa sahabat Rica sesama influencer dan selebgram. Salah satunya Awkarin. Ia bahkan menjadi salah satu pengiring calon mempelai perempuan.

"Behind every successful woman is a tribe of other successful woman who have her back #RicaFahruLoveStory," tulis Awkarin di Instagramnya, Sabtu (21/3).

Menyertakan tulisan di bagian caption, Awkarin mengunggah foto kolase yang di dalamnya ada Sarah Alana Gibson, Martha Cornelia, Aldiny Ramadanty Sondakh, dan Audrey Jesslyn.

Kehadiran Awkarin disayangkan para netizen. Pasalnya, Awkarin aktif menjadi relawan dalam memerangi COVID-19. Beberapa kali dia turut ambil bagian dalam penyemprotan disinfektan di beberapa titik.

"Relawan harus memberi contoh yang baik," tulis pemilik akun @enno****.

"Relawan corona nih yakin?" tanya akun @haro****.

Awkarin sendiri tidak terlihat menanggapi kritik netizen di Instagram. Seolah tidak peduli, ia mengunggah beberapa foto aktivitasnya dalam 24 jam terakhir.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.