Sebelum Nikahi Rica Andriani, Kompol Fahrul Sudiana Pacaran dengan Pedangdut Bebizie

Supriyanto | 4 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan selebgram, Rica Andriani dengan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana pada 21 Maret 2020 kemarin menjadi sorotan. Pasalnya, Fahrul Sudiana dicopot jadi Kapolsek lantaran menggelar pernikahan mewah di tengah wabah Corona Covid-19.

Di balik itu, sebelum menikahi Rica Andriana, Kompol Fahrul Sudiana pernah berpacaran dengan penyanyi dangdut, Bebizie. Mereka menjalin hubungan asmara selama hampir 2 tahun.

"Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fachrul, terus berjalan sampai di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng," ucap Bebizie saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (3/4).

Tak lama putus, Fahrul Sudiana langsung mendekati Rica Andriana. Bebiezie mengaku kaget saat mengetahui mantan kekasihnya itu menikah Rica, wanita yang baru dipacarinya.

"Dan tiba-tiba tahunya sudah dekat dengan si selebgram ini dan sudah lamaran. Saya sendiri kaget," ungkap Bebizie.

Meski demikian, Bebizie tidak mempermasalahkan jika sang mantan menikah. Yang bikin pelantun "Jangan Bilang Sayang" itu kecewa karena Fahtul Sudiana meninggalkan dirinya begitu saja.

"Buat saya sih sebenarnya enggak apa-apa kalau dia mau menikah dengan orang lain. Tapi yang saya sayangkan adalah tidak adanya ucapan baik-baik dari dia saat selesai. Ya, bilang minta maaf atau terima kasih lah," pungkas Bebizie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait