Alami Pelecehan saat Lari Pagi, Soraya Larasati Syok

Indra Kurniawan | 6 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian kurang menyenangkan dialami Soraya Larasati. Minggu (5/4), ketika sedang berolahraga di sekitar perumahan kawasan Bintaro Sektor 5, Tangerang Selatan, Soraya mengalami pelecehan dari seorang pengendara motor.

Pagi itu, sekitar pukul 07.00 WIB, kondisi jalan raya di sektor 5 Bintaro dilalui banyak kendaraan. Walau tidak seramai minggu pagi sebelum-sebelumnya.

Tiba-tiba dari arah belakang, tepat di depan STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) Soraya Larasati merasa ada seorang pengendara motor menggunakan helm full face, menyentuh bagian dadanya. Kejadian berlangsung cepat, hingga Soraya Larasati tidak sempat memotret nomor polisi motor pelaku. Soraya syok seketika.

"Dalam kondisi berlari, jadi saya fokus aja gitu. Tiba-tiba ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang. Tepatnya lokasi di sektor 5 Bintaro depan stan," cerita Soraya melalui akun Instagramnya.

"(Si pengendara) kemudian langsung kabur begitu saja. Hit and Run. Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya. Karena syok banget," lanjutnya.

Entah setan apa yang merasuki si pengendara hingga tega berbuat seperti itu. Soraya sendiri pada saat kejadian tidak menggunakan pakaian ketat.

"Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar. Kebetulan saya juga sebenarnya lari sama suami dan teman. Mereka kebetulan tidak berada bersama saya pas kejadian," beri tahu Soraya.

Banyak netizen menyarankan Soraya untuk melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi terdekat. Namun sepertinya tidak akan dilakukan Soraya.

"Saya tidak niat menuntut apa-apa dari pelaku. Karena azab Allah pasti nyata. Saya doakan semoga diberikan hidayah karena azab Allah sangat pedih," ucap Soraya Larasati.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait