Rizky Febian Sempat Sakit Hati dengan Nyinyiran Netizen soal Kariernya

RIK Senin, 6 April 2020 16:30:23
Rizky Febiansempat dituding mendonmpleng nama besar ayahnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian sudah berhasil membuktikan diri sebagai salah satu solis pria papan atas saat ini. Sejumlah single populer dan raihan penghargaan pun menjadi bukti lain eksistensinya sebagai penyanyi. Namun siapa sangka, ternyata ia sempat dibuat sakit hati oleh komentar-komentar netizen.

Iky bercerita, hal tersebut terjadi saat awal-awal dirinya merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Penyebabnya, tak lain ialah pendapat yang menyebut dirinya hanya mengandalkan nama besar ayahnya, Sule sebagai pemulus jalannya di industri hiburan.

"Kalau awal-awal dulu pas pertama kali masuk ke dunia entertain kan namanya masih labil, kayak kadang sakit hati sama omongan-omongan netizen," ungkap Rizky Febian dalam kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah beberapa waktu lalu.

Rizky Febian (Seno/tabloidbintang.com)
Rizky Febian (Seno/tabloidbintang.com)


"Mereka (netizen) enggak melihat proses semuanya, terus mereka nggak melihat semua sisi, jadi memaklumi aja lah. Ya netizen kan selalu benar, kita enggak bisa ngepain-ngapain, ya udah," tambahnya.

Iky memang tak membantah jika statusnya sebagai anak sulung dari Sule membuat beberapa hal dalam kariernya menjadi mudah. Namun, hal itu bukan satu-satunya hal yang membuatnya berada di posisi puncak seperti sekarang.

"Kalau orang-orang selalu berpikiran mendompleng nama ayah, aku selalu bilang ketika ayah kasih tempat, kesempatan untuk Iky bisa masuk ke dunia entertain, alhamdulillah sama Iky dimanfaatkan secara baik dengan bakat yang Iky punya. Karena beban juga buat Iky, ayah kasih tempat nih di dunia entertainment tapi Iky enggak bisa apa-apa, yang malu kan ayah juga, maksudnya kan nama ayah bakal jadi jelek juga," jelasnya.

"Jadi kalo orang bilang mendompleng atau aji mumpung ya memang iya, tapi balik lagi, aku berusaha untuk ke dunia itu dengan cara diriku sendiri dengan bakat aku kembangin, bukan dengan sensasi," lanjutnya.

Dan, seiring waktu berjalan, dengan mental yang lebih matang dari sebelumnya, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu pun tak lagi memusingkan anggapan negatif orang. Baginya, dengan apa yang sudah ia peroleh sejauh ini sudah cukup membuktikan jika dirinya bisa terus berkembang dengan bakat yang dimiliki.

"Menurut aku pribadi kesempatan enggak datang dua kali, selain aku cita-citanya jadi penyanyi, kalau misalnya aku mendengarkan omongan orang-orang luar, sayang dong kesempatan enggak datang dua kali. Terus kalau aku dengerin orang-orang enggak akan sampai ada di titik ini sekarang," pungkas Rizky Febian.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.