Jadi Korban Pelecehan, Soraya Larasati: Padahal Saya Berhijab dan Pakaian Longgar

Supriyanto | 7 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soraya Larasati mengaku syok mendapat pelecehan di tempat umum pada Minggu (5/4). Saat sedang lari pagi di komplek perumahannya, Soraya menjadi korban begal payudara.

Padahal, komplek di perumahannya dikenal sangat aman dan tidak pernah ada masalah. Yang membuatnya heran, dirinya mengenakan busana sopan dan berhijab.

"Yang menjadi perhatian... Kejadian ini bisa terjadi sama siapa saja.... Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar....," tulis Soraya Larasati dalam unggahannya di Instagram, Senin (6/4).

Diceritakan Soraya, saat lari pagi dirinya bersama suami dan teman.  Sayangnya, saat kejadian sang suami sedang tidak berada bersamanya.

"Tapi memang krn kesiangan larinya.... Jadi rencana ketemuan di tengah2..... Mereka kebetulan tidak berada bersama saya pas kejadian.....," kata Soraya Larasati.

Soraya merasa kejadian yang dialami sangat membahayakan kaum wanita. Ia pun takut modus begal payudara terjadi di mana-mana.

"Ini pengalaman yang menurut saya berbahaya sekali.... Mengigat kita wanita ... Dan bisa saja tindakan kriminalitas ini menjadi meningkat sampai level yang astagfirullah kita takut untuk membayangkannya....," pungkas Soraya Larasati.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait