Soraya Larasati Tak Menyangka jadi Korban Pelecehan Seksual di Tempat Umum

Supriyanto | 7 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soraya Larasati mendapat pelecehan seksual dari orang tak dikenal. Saat sedang lari pagi di dekat komplek perumahannya, tiba-tiba ada yang mereba payudaranya dari belakang.

Pemain sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah itu menceritakan, tak menyangka bakal mendapat perlakuan tak menyenangkan. Padahal menurutnya, selama ini dirinya lari pagi selalu aman.

"Banyak yang bilang jangan lari sendirian. Enggak lari sendirian, emang karena rutenya familiar, hari Minggu, jam 7 pagi. Penuh banget jalannya juga enggak. Cuma sudah ada yang lalu lalang, ada tukang jamu sepeda," ujar Soraya Larasati kepada wartawan lewat telepon, Senin (6/4).

Soraya pun syok tatkala ada yang menyentuh dadanya. Sempat terlintas pikiran ada yang menyapa dan tak sengaja menyentuh, namun ternyata seorang tak dikenal mengendarai motor.

"Sudah lewat Bintaro Plaza, mau menuju tempat suami. Tiba-tiba pas lagi lari kok di belakang tiba ada yang ngeraba dada. Aku masih refleks nengok, kagetnya bukan yang aku kenal," kata Soraya Larasati.

"Kok jaket hitam, pakai helm. Siapa nih? Dia juga sambil mengendarai motor kondisinya. Aku juga enggak tahu dia ngikutin dari mana," tambah Soraya Larasati membeberkan.

Soraya masih tak habis pikir, lokasi kejadian menurutnya selama ini adalah tempat yang aman. Apalagi jalanan juga ramai.

"Di sektor 5 itu bukan cluster yang ada kamera di mana-mana, aku juga belum tanya. Karena kondisinya di depan toko-toko kue," pungkas Soraya Larasati.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait