Dinyinyir Enak Punya Banyak Uang di Rumah Aja, Igor Saykoji Beri Jawaban Menohok

Indra Kurniawan Selasa, 7 April 2020 09:30:45
Igor Saykoji. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi COVID-19 berdampak di segala sektor, tidak terkecuali dunia seni. Banyak event terpaksa dibatalkan demi keselamatan banyak orang. Imbasnya, banyak pelaku seni kini tidak punya pemasukan. Mereka di antaranya hanya mengandalkan uang tabungan.

Namun tetap saja ada netizen menyinyiri para pelaku seni. Seperti yang baru saja terjadi pada Igor Saykoji. Dia menerima komentar bernada nyinyir dari satu akun netizen di akun Instagramnya.

"Elu di rumah aja banyak uang, coba yang lain," ceplos pemilik akun.

Igor Saykoji tidak tinggal diam. Ia mengatakan tidak semua pekerja seni punya banyak uang. Dengan semua pekerjaan dibatalkan atau ditunda, ia tidak punya pemasukan sama sekali.

"Hidup terus berjalan, ada orang-orang yang tetap harus gue bayar walaupun enggak ada yang bayar gue," kata rapper berusia 36 tahun.

"Gue juga enggak punya banyak harta untuk galang dana kecuali share link," lanjut Igor Saykoji berharap punya banyak uang agar bisa menolong banyak orang.

Igor Saykoji. (tabloidbintang.com)
Igor Saykoji. (tabloidbintang.com)

Balasan Igor Saykoji mendapat respons positif dari para pengikut Instagramnya di kolom komentar. Beberapa datang dari rekan seprofesi yang juga terimbas pandemi COVID-19.

"True! Terima kasih untuk ini," ucap akun terverifikasi Ahmad Abdul.

"I feel you, Gor. Stay strong," akun terverifikasi Disko Pantera menyemangati Saykoji.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.