Tak Ada yang Sakit saat Karantina, Zaskia Mecca Beri Es Krim untuk Anaknya

PPF Rabu, 8 April 2020 05:00:23
Zaskia Mecca kini tengah melakukan karantina mandiri di kediamannya di Yogyakarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Mecca kini tengah melakukan karantina mandiri di kediamannya di Yogyakarta. Selama menjalankan karantina, tak ada satu pun anak-anak Zaskia dan Hanung yang sakit.

Ia pun senang dengan hal itu. Menurut Zaskia Mecca, anak-anaknya memang sangat rentan dengan alergi yang dimiliknya.

"Kalo yang suka ikutin ig ku pasti tau banget anak2 ku dalam 2 minguu pasti adaaa aja yang sakit.. entah flu-batuk-demam atau apa aja... tapi kali ini Alhamdulillah udah 1bulan ga ada yang sakit, ga ada yang kumat alerginy ku bahagia banget ya Allah Alhamdulillah.. padahal main hujan hampir tiap hari!!," katanya dalam Instagram miliknya.

Untuk hal itu, Zaskia pun memberikan hadiah es krim untuk anak-anaknya dan juga suaminya, Hanung.

"Ini salah satu manfaat #dirumahaja ketahanan tubuh baik, imunitas stabil dan ga terpapar virus darimana2.. ga ketularan temen di sekolah, kena virus di mall atau manapun nahh dalam rangka merayakanny, kita kasi free ice cream ke anak2 tadi siang hehe walau mas hanung sambil tegang “ini aman? Ini gapapa? Makannya pada setengah aja ya? Kita da siap obat alerginya? Ada uap? Ada obat batuk? Pilek?” Dan masih panjang kepanikannya lagi bismillah yaaah nakk... bia skalian cek kalian aman ga sebenernya makan ice cream," bebernya lagi.

Belum lama ini, Zaskia Mecca memang memutuskan untuk memboyong anak-anaknya ke Yogyakarta untuk melakukan karantina. Ia memutuskan untuk menyusul sang suami, Hanung yang memang sudah ada di Yogyakata sebelumnya.

(ppf)
 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.