Ingat Ya, Rachel Vennya Tak Terima Endorse Lewat Sang Ayah!

PPF Rabu, 8 April 2020 11:00:23
Nama Rachel Vennya ternyata dimanfaatkan sang ayah untuk kepentingannya sendiri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rachel Vennya ternyata dimanfaatkan sang ayah untuk keperluan sendiri. Sang ayah melakukan itu untuk penipuan. Kini, Rachel mendapatkan laporan penipuan endorsement. Penipuan itu dilakukan atas nama dirinya.  

"Aku br dpt laporan penipuan endorsement, aku TIDAK pernah menerima endorsement lewat orang lain SELAIN admin aku, siapapun itu. Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapapun apalagi dgn nama "Leo Andrea" rekening aku "Rachel Vennya"," papar Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

Leo Andrea memang ayah kandung Rachel. Namun dikatakan ibunda Rachel, Viens Tasman, sang ayah tak pernah ada di saat Rachel membutuhkannya.

Rachel sendiri pernah menegaskan itu dalam Instagram miliknya.

"Hallo temen2 ini hal yg buruk sekali buat aku, dan aku sbnrnya malu mengatakan aib keluarga, tp hal ini aku teroaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yg dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yg jarang bertemu selama aku hidup. Aku pribadi sangat mengerti dgn kondisi hidup aku yg tidak dibesarkan dgn sosok "Ayah" aku tdk complain dan tdk malu," kata Rachel Vennya.

"Tp saat beliau memakai nama aku untuk menipu org lain, dan mengatajan hal yg tidak benar ttg aku krn aku sdh tdj bs memberikan beliau uang lagi krn sdh terus menerus. aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dgn beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak, transaksi apapun yg dia lakukan tidak ada sangkut oaut dgnku ataupun ibuku, kami sdh hdp berdua dari aku berumur 3 tahun. Terima kasih," tegas Rachel Vennya panjang lebar.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.