Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Video Gagal Nikah

PPF Rabu, 8 April 2020 10:00:23
Ria Ricis tiba-tiba saja meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus podcast yang belakangan sudah tayang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis tiba-tiba saja meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus podcast yang belakangan sudah tayang. Dalam podcast itu, Ria Ricis mengutarakan soal kegagalan menikah lantaran tidak diberi restu oleh orang tuanya.

Namun ternyata, ungkapan itu mendapatkan tangapan negatif dari netizen. Banyak netizen yang mem-bully orang tua Ria Ricis.

Deddy Corbuzier (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier (Seno/tabloidbintang.com)


"Kayaknya belum pernah ada di podcast minta hapus video...karena semua yang dibicarakan dilakukan dengan sadar...tapi kali ini terpaksa saya hapus karena alasan bahwa kata-kata tentang ortunya jadi membuat orang menilai atau mem-bully," buka Deddy.

"Seperti yang diketahui bahwa dalam konten podcast saya, kita tidak mengedit apa pun.. it's pure you and me...talking freely what make this podcast vey real and honest...love you all...and thank you for all support," sambungnya Deddy lagi.

Unggahan itu kini sudah dihapus Deddy Corbuzier. Ria Ricis pun meminta maaf kepada Deddy lantaran hal itu.

"Iya minta maaf banget ya Om Ded, karena kita sayang sama Papa, makanya kita enggak mau Papa di-bully," urai Ria Ricis.

(ppf)




 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.