Menikah Bulan Ini, Vebby Palwinta - Razi Bawazier Tunda Resepsi Karena Corona

RIK | 8 April 2020 | 17:30 WIB

Vebby Palwinta baru saja mengumumkan rencana pernikahannya dengan Razi Bawazier. Mengaku akan menikah pada bulan April 2020 ini, keduanya terpaksa harus menunda rencana pesta resepsi karena terkendala wabah virus Corona.

"Ya gitu sih, regulasi pemerintah setiap hari berubah-rubah tergantung situasi. Aku sih gimana ya, pasti ada kendala, pasti ada semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad," ungkap Vebby Palwinta melalui sambungan telepon, Selasa (7/4).



Memutuskan untuk hanya melangsungkan akad sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan, Vebby pun mengaku tak banyak melakukan persiapan.

"Persiapan gitu-gitu aja sih karena kan enggak di-rayain juga. Ya paling persiapan paling dekor ala kadarnya. Jadi masih bisa di-handle lewat handphone," tuturnya.

Meski demikian, sadar akan pentingnya berbagi kebahagiaan dengan banyak orang, Vebby dan Razi Bawazier pun sepakat untuk tetap menggelar resepsi pernikahan di waktu mendatang. Sayangnya, sampai saat ini mereka belum bisa memperkirakan kapan hal itu akan berlangsung mengingat wabah Corona yang masih berkembang di Jakarta.

"Di-rayainnya di-pending. Insyaallah pasti ada (resepsi) cuma belum tahu kapannya, melihat perkembangannya dulu," tandas Vebby Palwinta.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait