Yuni Shara Ungkap Pentingnya Menggunakan Masker di Tengah Pandemi Corona

RIK | 9 April 2020 | 22:00 WIB

Sudah cukup banyak anjuran pemerintah pada masyarakat untuk menghindari infeksi virus Corona yang sedang mewabah. Beberapa waktu lalu, masyarakat mulai diwajibkan menggunakan masker non-medis dalam kesehariannya. Hal itu pun mendapat dukungan dari penyanyi Yuni Shara.

Menurut dia, mengenakan masker memang salah satu langkah antisipasi yang harus dilakukan. Terlebih, bagi mereka yang terpaksa harus berada di kerumunan orang guna mencegah tertularnya virus Corona.

"Sebenarnya keluar dari rumah aja sudah harus pakai masker, apa lagi naik transportasi umum," kata Yuni Shara melalui sambungan telepon belum lama ini.



"Itu sebenarnya untuk pencegahan supaya enggak kena cipratan ini-itu, dan tangan kita kalau misalkan refleks ke wajah, tau gitu ada maskernya," tambahnya.

Maka dari itu, kakak kandung Krisdayanti itu pun sangat mendukung imbauan pemerintah untuk masyarakat selalu menggunakan masker dalam kegiatannya sehari-hari. Bahkan, bagi mereka yang memutuskan untuk tinggal di rumah saja selama pandemi Corona berlangsung.

"Jadi masker itu sekarang malah sudah diwajibkan di dalam atau keluar rumah untuk menghindari virus," pungkas Yuni Shara.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait