Pamer Kebahagiaan dan Kekayaan, Kriss Hatta Dituding Ingin Bikin Panas Mantan

Supriyanto Rabu, 8 April 2020 15:00:23
Setelah bebas dari penjara, Kriss Hatta mengungkap rasa syukur dan menunjukan kebahagiaannya di media sosial. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bebas dari penjara, Kriss Hatta mengungkap rasa syukur dan menunjukan kebahagiaannya di media sosial. Bahkan Kriss juga menunjukan aset hingga bisnis yang dijalaninya.

Hal tersebut rupanya mendapat komentar nyinyir netizen mengatakan Kriss hanya pamer, menunjukan dirinya lebih baik dari mantan istri, Hilda Vitria Khan. Mengenai itu, Kriss Hatta membantah.

"Kata siapa bukan gitu kok," ucap Kriss Hatta di Instagram belum lama ini.

Kriss menyebutkan, dirinya hanya menunjukan rasa syukur dan berusaha mendapatkan kehidupan yang lebih layak setelah dua kali ditahan lantaran kasus pidana.

"Tujuannya supaya dapat kehidupan yang lebih layak aja. Karena kita udah kerja keras, tidak kenal waktu, biar lebih semangat lagi aja," ungkap Kriss Hatta.

Lebih lanjut, soal kehidupan asmara, Kriss mengaku sampai kini belum ada wanita yang singgah di hatinya.

"Enggak ada yang mau sama aku haha. Aku enggak ada gimana-gimana sama perempuan. Kalau ada bisa di-kenalin haha," terang Kriss Hatta.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.