Gaya Bicara Manja Naysila Mirdad Ternyata Dipengaruhi Jamal Mirdad

Indra Kurniawan | 8 April 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan dengan Jamal Mirdad, bikin Naysila Mirdad jadi anak yang manja hingga memengaruhi gaya bicara dalam keseharian. 

"Iya memang aku dari dulu terlalu dimanja papa. Karena aku ke papa orangnya nurut sekali, jadi pembawaannya ke aku begini, cara ngomongnya aku juga jadi begini," kata Naysila melalui vlog "NAYSILA MIRDAD - NGULIK 11" di kanal YouTube Samuel Franda VLOG.

Gaya bicara manja Naysila Mirdad kerap mengundang netizen untuk berkomentar di kolom komentar atau mengirim pesan langsung ke akun Instagramnya. Salah satu yang paling Nay ingat, ada yang menyebut suaranya kayak tikus terjepit. 

"Pernah ada yang DM aku, message aku, 'Ya ampun suaranya kayak tikus kejepit.' Jahat, ya. Netizen tuh mulutnya kadang-kadang maha benar," Naysila mengutip isi pesan salah satu netizen.

Ada pula, lanjut Naysila Mirdad, yang risi mendengar suaranya saat menyaksikan sinetron Orang Ketiga. Ia menyadari kehadirannya di layar kaca tidak selalu mendapat respons baik dari penonton.

Naysila Mirdad mengaku tidak pernah sekalipun membalas komentar buruk atau negatif yang ditujukan padanya. Jika sekali saja direspons, kata Nay mereka bakal senang.   

"Kadang orang berkomentar buruk itu untuk dapat perhatian, sering kali aku mikir gitu. Karena kalau aku balas komentarnya, nanti akan banyak orang yang juga komentar ke dia. Bisa jadi hiburan buat dia atau dia jadi senang," jelasnya. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait