Pamit dari OVJ, Azis Gagap Cari ketenangan dan kebahagiaan!

Indra Kurniawan Kamis, 9 April 2020 06:30:23
Keputusan Azis Gagap mundur dari Opera Van Java (OVJ) mengejutkan banyak pihak. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Azis Gagap mundur dari Opera Van Java (OVJ) mengejutkan banyak pihak.

Betapa tidak, bersama Parto, Sule, Andre Taulany, dan Nunung, Azis membesarkan program acara itu bertahun-tahun hingga namanya diperhitungkan menjadi komedian. Azis tak memungkiri banyak yang menginginkan berada di posisi seperti dirinya.

Posisi yang diimpikan Azis Gagap juga semasa belum jadi siapa-siapa. Namun setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan, Azis mengaku kehilangan ketenangan dan kebahagiaan.

"Bukan udah puas. Dulu waktu belum jadi apa-apa pegang duit 10 ribu makan cuma sepiring. Sekarang begitu gue megang duit, ada 2 juta (di kantong), di ATM 100 juta nih, eh sepiring juga," cerita Azis Gagap melalui podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang dipublikasikan, Rabu (8/4).

"Seperjalanan waktu, sebenarnya apa yang gue cari. Jujur, ketenangan dan kebahagiaan. Pokoknya yang enak-enak harus saya yang nyiptain, bukan orang lain," tambahnya.

Bukan hal sulit bagi Azis Gagap mengambil keputusan tersebut. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia akui dulu bukan siapa-siapa. Sehingga tidak lagi kaget kembali menjadi orang biasa, tanpa embel-embel artis yang selama ini melekat.

"Ketika mengambil keputusan begini, ya dulu juga enggak dikenal kok," tandas Azis Gagap yang sudah menjelaskan kepada keluarga atas keputusan tersebut dari 8 bulan lalu.

(kur)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.