Tak Lagi Punya Penghasilan Tetap dari OVJ, Azis Gagap Ikhlas Ditinggal Keluarga

Indra Kurniawan | 9 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azis Gagap mengakhiri kebersamaannya dengan Opera Van Java (OVJ). Mengejutkan, mengingat Azis sudah sangat identik dengan OVJ sejak awal mengudara 12 tahun silam.

Dilansir dari podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang dipublikasikan pada Rabu (8/4), Azis Gagap mengatakan keputusan pamit dari OVJ telah dibicarakan kepada keluarga, bahkan sejak jauh hari.

"Delapan bulan lalu, saya sudah jelaskan ke anak dan istri, 'Nanti ayah mau berhenti (dari OVJ), ayah enggak lanjut lagi.' Mereka (bilang), 'Ya udah kalau itu memang pilihan ayah. Yang penting ayah sehat, ayah bahagia.'," Azis mengutip jawaban keluarga.

Konsekuensi dari keputusan tersebut, Azis Gagap tak lagi punya penghasilan tetap. Padahal, penghasilan utama dan terbesar Azis selama ini konon berasal dari OVJ.

"Sampai saya bilang sama keluarga, 'Silakan, ketika kalian mau ikut ayah, silakan. Enggak pun ayah udah ikhlas.' Alhamdulillah anak-anak, keluarga juga, istri, 'Ya udah gimana lu aja. Kalau memang lu bahagia enggak jadi masalah. Mau senang, mau susah.'," jelas pria 46 tahun.

Azis Gagap percaya masing-masing anak ada rezekinya sendiri. Ia tidak khawatir tidak dapat membiayai sekolah dan kuliah anak-anaknya.

"Ah, masing-masing punya rezeki, selagi ayahnya masih usaha, dan masih banyak doa dari anak-anak dan juga masyarakat Indonesia," ucap Azis Gagap.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait