Glenn Fredly Meninggal Dunia, Nola B3: Be Strong, Mutia Ayu.....

Binsar Hutapea | 9 April 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/3) petang kemarin, di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Dalam pernyataan tertulis yang dibuat pihak keluarga, penyanyi berusia 44 tahun tersebut meninggal karena  penyakit radang selaput otak atau meningitis.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," demikian keterangan yang disampaikan keluarga. 

Mengiringi kabar tersebut, ucapan belasungkawa pun mengalir deras. 

Salah satunya diberikan oleh Nola B3, yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly. Dalam postingan di Instagram, Nola B3 mengunggah foto warna hitam tanpa tulisan apa pun.

"Rip @glennfredly309 ... Be strong @mutia_ayuu @uchiepatty," tulisnya di bagian caption sembari menambahkan ikon tangan terkatup dan ikon cinta, Rabu (8/4) 

Nola B3 dan Glenn Fredly sempat bertahun-tahun menjadi pasangan kekasih. Hubungan mereka kemudian berakhir karena perbedaan keyakinan. 

Kisah cintanya yang pedih dengan Nola B3 kemudian dituangkannya dalam sejumlah lagu hits-nya.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait