Ikut Lepas Kepergian Glenn Fredly, Tompi: Dia itu Terlalu Baik

Supriyanto Kamis, 9 April 2020 18:00:23
Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari keterangan keluarga, Glenn meninggal akibat sakit meningitis.

Sebelum  dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, jenazah Glenn Fredly disemayamkan di Gereja Sumbet Kasih kawasan Lebak Bulus.

Di momen pelepasan Glenn Fredly, banyak keluarga dan sahabat hadir mendoakan dan memberikan penghormatan, salah satunya Tompi, sahabat Glenn.

Tompi (Dok tabloidbintang.com)
Tompi (Dok tabloidbintang.com)

Tompi mengungkap kesedihannya ditinggal Glenn. Penyanyanyi asal Aceh itu pun mengatakan Glenn adalah sosok yang begitu baik.

“Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya,” kenang Tompi.

Semasa hidup Glenn dienal sebagai penyanyi dan pencipta lagu berbakat. Bersama Tompi dan Sandhy Sondoro, mereka membentuk Trio Lestari.

Tidak hanya bermusik bersama, Glenn Fredly dan Tompi juga dikenal akrab secara personal dan kerap mengerjakan berbagai proyek musik bersama.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.