Ikut Lepas Kepergian Glenn Fredly, Tompi: Dia itu Terlalu Baik

Supriyanto | 9 April 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari keterangan keluarga, Glenn meninggal akibat sakit meningitis.

Sebelum  dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, jenazah Glenn Fredly disemayamkan di Gereja Sumbet Kasih kawasan Lebak Bulus.

Di momen pelepasan Glenn Fredly, banyak keluarga dan sahabat hadir mendoakan dan memberikan penghormatan, salah satunya Tompi, sahabat Glenn.

Tompi mengungkap kesedihannya ditinggal Glenn. Penyanyanyi asal Aceh itu pun mengatakan Glenn adalah sosok yang begitu baik.

“Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya,” kenang Tompi.

Semasa hidup Glenn dienal sebagai penyanyi dan pencipta lagu berbakat. Bersama Tompi dan Sandhy Sondoro, mereka membentuk Trio Lestari.

Tidak hanya bermusik bersama, Glenn Fredly dan Tompi juga dikenal akrab secara personal dan kerap mengerjakan berbagai proyek musik bersama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait