Nama Putrinya Dicatut Akun Instagram, Begini Reaksi Keras Mutia Ayu

Binsar Hutapea | 10 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam keadaan berduka setelah ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu mengeluhkan orang tak bertanggung jawab yang membuat akun Instagram atas nama putrinya, Gewa Latuihamallo. 

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Stories Mutia Ayu pada Jumat (10/4). Dalam postingan itu, Mutia Ayu menampilkan akun Instagram yang mengatasnamakan putinya yang berusia hampir dua bulan itu. Terlihat di bagian bio, akun bernama @gewa_latuihamallo tersebut dikelola oleh Mutia Ayu. 

Mutia Ayu bereaksi keras terhadap akun tersebut. Ia lalu menyebut akun tersebut adalah palsu. Pasalnya ia tak pernah membuat akun Instagram untuk anaknya. 

"Saya tidak pernah membuat Instagram Gewa dan tak akan pernah membuatnya," tulis Mutia Ayu. 

"Walaupun ada yang mengatasnamakan GEWA itu FAKE," sambungnya. 

Di akhir tulisannya, Mutia Ayu menambahkan tagar #pleaserespect yang menyiratkan agar privasinya dihormati.

Keluhan bernada sama juga diungkapkan oleh manajemen Glenn Fredly, Bumi Entertainment. Dalam postingan Instagram Stories, mereka juga menyayangkan munculnya akun Instagram yang mengatasnamakan Gewa Latuihamallo dan menyebutnya sebagai pelanggaran privasi. 

"Pagi ini kami ingin menyapa semua dengan nuansa dan energi yang lebih bersemangat, namun kami dikejutkan lagi dengan perbuatan seseorang i luar sana yang tidak sepatutnya dilakukan sama sekali," tulis akun tersebut, Jumat (10/4)

"Merupakan privasi bagi keluarga kami untuk tidak memposting baby Gewa sedari dini, terutama bagi @mutia_ayuu kami. Tapi kenapa lagi-lagi ada akun yang mengatasnamakan hal yang melanggar privasi tersebut," lanjutnya. 

Di postingan selanjutnya, akun  Bumi Entertainment meminta bantuan netizen untuk melaporkan akun tersebut

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait