Vanessa Angel Ungkap Alasan Menyimpan Narkoba

Supriyanto | 10 April 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dan kini statusnya menjadi tahanan kota. Vanessa terbukti memiliki 20 pil Xanax tanpa hak atau membeli narkotika golongan 4 itu tanpa resep dari dokter.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan, dari hasil pemeriksaan Vanessa mengaku konsumsi Xanax untuk menghindari stres.

"Dari keterangannya digunakan karena VA mengalami stres," ujar Ronaldo Siregar, dalam siaran langsung instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4).

Kepada penyidik, Vanessa Angel mendapat obat terlarang itu di sebuah apotik di Jawa Timur. Saat ia terjerat kasus prostitusi online dahulu.

"Keterangan VA, sebagian obat-obatan itu xanax dibeli oleh yang bersangkutan disebuah apotik di Jawa Timur saat kasus lain," terang Ronaldo Siregar

Sayangnya Vanessa belum bisa membeberkan lebih jauh. "Detailnya tidak dijelaskan. Kami masih akan menelusuri," tambah Ronaldo.

Dari keterangan dokter, resep yang dimiliki Vanessa Angel sebagai bukti pun seharusnya tak lagi ada di tangannya jika telah ditebus.

"Jadi resepnya yang diberikan VA pada Maret itu benar. Tapi resep itu kemudian kami cek terhadap dokter seharusnya resep tidak ada ditangan VA jika sudah ditebus," pungkas Ronaldo Siregar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait