Zack Lee Minta Nafa Urbach Nyanyikan Lagu Sekali Ini Saja, Didoakan Balikan

Indra Kurniawan | 12 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berhubungan baik. Terlihat dari foto dan video yang dibagikan melalui Instagram pribadi Nafa dalam sepekan terakhir, keduanya saling berinteraksi.

Teranyar, saat Zack Lee membuat permintaan kepada Nafa Urbach untuk menyanyikan lagu "Sekali Ini Saja" yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly.

"Oke, lagu ini request-an dari papanya Mikha," ujar Nafa sambil memegang ponsel miliknya mencari lagu permintaan Zack seperti dilihat tabloidbintang.com dari video yang diposting di Instagramnya, Sabtu (11/4). "Enjoy, guys!"

Nafa Urbach tampak menyanyikan lagu tersebut dengan penghayatan mendalam. Sesekali matanya terpejam, meresapi kata demi kata lirik lagunya.

Unggahan tersebut menuai komentar para netizen. Mereja mengaitkan arti lagu tersebut dengan Zack Lee yang seolah masih diberi kesempatan kembali bersama Nafa. Suit suit!

"Ungkapan hati bapa Mikha. Semoga dikasih jodoh kembali sama mama Mikha. GBU all," tulis pemilik akun @anli***.

"Sekali saja diberi kesempatan ijinkan aku untuk mencintanya lagi, ungkapan @zackleelife77. Lihatlah Mikha mbak @nafaurbach khusus jumat agung, ampuni maka kita akan diampuni," kata akun @jenn***.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait