Sering Disebut Pakai Aplikasi, Inul Daratista Akhirnya Jawab Nyinyiran Netizen

Supriyanto | 12 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa kali foto yang diunggah Inul Daratista di Instagram menjadi bahan nyinyir netizen, karena pemilik goyang Ngebor itu diduga memakai applikasi agar wajah terlihat sempurna.

Menepis tanggapan negatif netizen, Inul Daratista pun membuktikan bahwa wajahnya asli. Dalam video Inul menegaskan, tidak pernah memakai applikasi agar wajahnya terlihat tirus.

"Ada yang bilang, ini saya pakai aplikasi, nggak ada! Ini kamera biasa, tuh," ujar Inul dalam video yang memperlihatkan wajahnya, Sabtu (11/4).

Istri Adam Suseno itu juga memibta netizen untuk memperhatikan video ya dengan gadget mahal agar tampak keaslian wajahnya.

"Kalau ada yang bilang ini pakai aplikasi, coba beli handphone yang bagus deh. Ya say," kata Inul Daratista membalas nyinyiran netizen.

"Katanya pakai aplikasi, ditirusin, diapain gitu. Ini asli nih, tuh kan," tambah Inul.

Sayangnya, unggahan Inul Daratista malah mendapat komentar negatif.

"Iya percaya deh gak pake aplikasi, tp kan muka sudah ditirusin dipermak, artis zaman sekarang hampir semua dipermak ditirusin dagu, rahang, ada yang tanam benang, botok, filler,..etc. alhasil pasti cuantik," tulis @evanherdianpra****.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait