Cut Tari Tampil Perdana Bersama Richard Kevin Pasca Nikah, Curi Perhatian Netizen

Indra Kurniawan | 12 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan pada 12 Desember 2019 lalu. Sejak resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya tidak pernah mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Baru pada Kamis (9/4), Cut Tari akhirnya mengunggah sebuah foto bersama sang suami di Instagramnya, @cuttaryofficial.

Terlihat dalam foto, Cut Tari mengenakan gaun warna keemasan duduk di sebelah Richard Kevin yang menggunakan jas hitam dipadu kemeja putih di dalamnya.

Wajah keduanya tampak bahagia. Tidak diketahui pasti mereka berada di mana. Namun dilihat dari letak meja dan bangku yang tersusun rapi, Cut Tari dan Richard Kevin tampaknya sedang di sebuah restoran mewah untuk makan malam.

"Until the time is through. Let's spend more time together and cherish every moment (sampai waktu selesai. Yuk mari habiskan lebih banyak waktu bersama dan hargai setiap momennya)," tulis Cut Tari.

Unggahan langka tersebut menuai komentar positif dari para netizen. Mereka rata-rata memberikan simbol tanda hati warna merah atau ungu di kolom komentar.

Tak sedikit mendoakan Cut Tari dan Richard Kevin langgeng pernikahannya. Seperti diketahui, pernikahan pertama Cut Tari dengan Yusuf Subrata berakhir di meja hijau pada 2014 silam.

"Serasi amat ini yaa. Pasangan cantik ganteng, suka lihatnya. Semoga bahagia, samawa till jannah ya mbak Tary," komentar pemilik akun @ana****. Amin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait