Sepeda Harga Ratusan Juta Dicuri, Anggy Umbara Curiga Sudah Diincar Lama

Supriyanto | 13 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Anggy Umbara kehilangan 2 buah sepeda mahal senilai ratusan juta pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 2.30 WIB di rumahnya. Kabar tersebut disampaikan Anggy lewat Instagram.

Dalam unggahannya, Anggy menyebut dua sepedanya yang raib itu adalah jenis yang spesial.

"Sepeda Gunung Specialized Stump Jumper 2018 dan Sepeda Lipat FnHon Tornado kesayangan yg saya rakit sendiri dari cuma frame doank. Good Bye my Lovers, Good Bye my Friends," tulis Anggy Umbara.

Saat dikonfirmasi, Anggy Umbara menduga bahwa sepeda miliknya yang hilang memang sudah diincar sekawanan pencuri. Apalagi Anggy juga mendengar kalau di perumahannya sudah beberapa kali ada kejadian seperti itu.

"Enggak juga di komplek gue udah sekian kali, istri gue ngomong ternyata di cluster sebelah udah beberapa kali kejadian. Jadi emang udah ngincer, udah mantau (malingnya)," kata Anggy Umbara saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Anggy curiga, sebelum sepedanya hilang ada orang tak dikenal menanyakan harga barang tersebut. Ia juga kaget, aksi pencurian berlaku sangat cepat.

"Anak gue lagi naik sepeda ada yang nanyain 'Mas sepedanya berapa harganya'. Udah ngincer banget, cepet banget ilangnya, enggak sampe dua menit," pungkas Anggy Umbara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait