Angbeen Rishi Tegaskan Mahar Alphard dari Adly Fayruz Bukan Permintaannya

Indra Kurniawan Senin, 13 April 2020 14:30:23
Adly Fayruz resmi menikahi Angbeen Rishi pada 28 Maret lalu dengan mahar sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fayruz resmi menikahi kekasihnya, Angbeen Rishi, 28 Maret lalu dengan mahar berupa sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam.

Banyak yang mengira mahar mobil merupakan permintaan Angbeen Rishi sendiri. Padahal tidak. Ia bahkan sama sekali tidak menyangka bakal diberi mahar yang disebutnya luar biasa.

"Enggak pernah terpikir atau bermimpi dikasih mahar/pemberian yang luar biasa seperti ini (mungkin ini salah satu contoh pemberian yang pernah kamu ke aku dan itu banyak)," tulis Angbeen melalui akun Instagramnya.

Sedari awal pacaran, Adly Fayruz menunjukkan keseriusannya pada Angbeen Rishi. Tidak hanya melamarnya, Adly beberapa kali memanjakan Angbeen dengan pemberian bermacam barang.

"Terima kasih suamiku, aku enggak pernah nuntut atau minta apa-apa sama kamu tapi kamu selalu lakukan segala hal untuk membuat aku bahagia," kata Angbeen Rishi yang mempolisikan ibu kandungnya sendiri beberapa waktu lalu.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.