Dul Jaelani dan Tiara Idol Sudah Tukeran Nomor Telepon dan Chatting-an

RIK | 14 April 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Tiara Idol memang sempat ramai menjadi perbincangan netizen. Tak cuma karena kemampuan bernyanyinya, tapi juga pesonanya yang membuat dua musisi Tanah Air, Anang Hermansyah dan Maia Estianty, 'ngebet' ingin menjodohkan Tiara dengan putera mereka masing-masing, yaitu Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani.

Belakangan diketahui Tiara sudah bertukar kontak dengan Dul Jaelani. Sementara Azriel, menurut Tiara, sampai saat ini tak pernah menghubunginya.

"Punya kontak Dul, kalau Azriel nggak ada," ungkap Tiara Idol di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

"Kenapa begitu, karena waktu itu duet sama Dul (di Indonesian Idol), abis itu di backstage dia mau ajak kolab atau gimana, makanya minta nomor," jelasnya kemudian.

Tak hanya bertukar nomor, ternyata Tiara dan Dul pun sudah mulai berbalas pesan. Bukan membahas tentang kolaborasi seperti yang dijanjikan Dul saat meminta nomor kontaknya, menurut Tiara, komunikasi mereka terjalin lantaran membicarakan lagu ciptaan Dul untuknya yang dibuat secara spontan saat berada di panggung Indonesian Idol.

"Oh iya pernah (whatsapp-an), ngomongin yang lagu barunya itu, yang dia (Dul) ciptain spontanitas gitu, gimana gitu ya, keren banget," jelasnya.

Lebih lanjut, Tiara pun mengatakan dalam percakapannya tersebut, Dul berujar akan menjadikan lagu ciptaannya yang terinspirasi dari sosok Tiara menjadi single yang direkam secara serius.

"Aku baru pertama kali ketemu, terus nyiptain lagu untukku. Dia kan satu tahun diatas aku. 19 tahun ya, terus dia udah bisa menciptakan lagu sendiri, spontan, ternyata dia rekaman langsung dan mau dijadikan lagu. Keren banget," pungkas Tiara Idol

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait