Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Tiara Idol : Nunggu Restu Mama

RIK | 14 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keikutsertaan Tiara Andini dalam Indonesian Idol Season X ternyata menghadirkan cerita tersendiri. Tak sekedar membuka jalannya menuju industri musik, keterlibatannya di ajang pencarian bakat bernyanyi itu pun membuatnya jadi 'rebutan' dua anak musisi tanah air, Anang Hermansyah dan Maia Estianty.

Memang, dalam babak-babak akhir Indonesian Idol, Anang Hermansyah dan Maia Estianty sama-sama ingin menjodohkan putra mereka, Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani dengan Tiara. Gosip itu pun terus terbawa sampai kini meski Indonesian Idol sudah selesai.

Ditemani sang ayah seusai hadir sebagai bintang tamu program TV di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4), awak media pun penasaran dengan kelanjutan 'kisah perjodohan' antara Tiara, Azriel, dan Dul. Disinggung tentang restu untuk Tiara dekat dengan Azriel atau Dul, ayah dari Tiara hanya menjawab lugas.

"Kalau masalah itu tergantung anak. Apa kata anaknya aja," kata Ayah dari Tiara Idol.

Mendengar jawaban sang ayah, Tiara pun hanya menjawab dengan singkat. "Tadi papa lempar ke aku, jadi nunggu restu mama," timpal Tiara Idol.

Meski begitu, diakui Tiara, dirinya belum sempat memiliki waktu banyak untuk lebih mengenal sosok Azriel maupun Dul lebih dalam. Sampai saat ini, ia hanya mengagumi keduanya sebagai laki-laki yang memiliki cara sendiri dalam menentukan karier mereka masing-masing.

"Kita keduanya nggak ngbrol panjang sejujurnya, itu sebentar banget. Aku dari awal mengangumi mereka aja," pungkas Tiara Idol

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait