Rindu Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal Ungkapkan Lewat Kata-kata Romantis Ini

Indra Kurniawan | 15 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan tak lagi malu memajang foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Tercatat, semenjak memproklamirkan kepada publik sebagai sepasang kekasih pertengahan Juni tahun lalu, keduanya kerap pamer kemesraan, terutama di akun Instagram Rob Clinton Kardinal.

Teranyar, Selasa (14/4), Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta mengunggah foto saat dirinya merayakan ulang tahun ke-27 pada 6 Februari 2020 lalu.

Tampak dalam foto Rob Clinton Kardinal berada di sisi Chelsea Islan. Keduanya tampak bahagia. Mereka berpose di depan kue tar tiga tingkat yang di atasnya terdapat angka 27.

"When you're beside me, all i can feel is love and peace inside me (Saat kamu berada di sampingku, yang dapat aku rasakan hanyalah cinta dan kedamaian di dalam diri aku) #throwback #stayhome #stayhealthy #staysafe #dirumahaja #bettertogether," tulis putra anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, Robert Joppy Kardinal.

Unggahan Rob Clinton Kardinal menarik netizen untuk berkomentar. Mereka rata-rata menyukai pasangan ini. Ada pula yang menduga Rob rindu dengan Chelsea karena tidak bisa bertemu sejak pandemi COVID-19.

"Ciiee kangen ya bang," kata pemilik akun @woy***.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait