Rindu Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal Ungkapkan Lewat Kata-kata Romantis Ini

Indra Kurniawan Rabu, 15 April 2020 11:30:20
Chelsea Islan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan tak lagi malu memajang foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Tercatat, semenjak memproklamirkan kepada publik sebagai sepasang kekasih pertengahan Juni tahun lalu, keduanya kerap pamer kemesraan, terutama di akun Instagram Rob Clinton Kardinal.

Teranyar, Selasa (14/4), Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta mengunggah foto saat dirinya merayakan ulang tahun ke-27 pada 6 Februari 2020 lalu.

Tampak dalam foto Rob Clinton Kardinal berada di sisi Chelsea Islan. Keduanya tampak bahagia. Mereka berpose di depan kue tar tiga tingkat yang di atasnya terdapat angka 27.

"When you're beside me, all i can feel is love and peace inside me (Saat kamu berada di sampingku, yang dapat aku rasakan hanyalah cinta dan kedamaian di dalam diri aku) #throwback #stayhome #stayhealthy #staysafe #dirumahaja #bettertogether," tulis putra anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, Robert Joppy Kardinal.

Unggahan Rob Clinton Kardinal menarik netizen untuk berkomentar. Mereka rata-rata menyukai pasangan ini. Ada pula yang menduga Rob rindu dengan Chelsea karena tidak bisa bertemu sejak pandemi COVID-19.

"Ciiee kangen ya bang," kata pemilik akun @woy***.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.