Beda Usia 16 Tahun, Ini Alasan Aldi Taher dan Salsabilih Mantap Menikah

RIK | 16 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher mengumumkan kabar bahagia jika dalam waktu dekat ia akan menikah dengan wanita bernama Salsabilih. Belakangan diketahui, usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu 16 tahun.

"Umur kita yang berbeda 16 tahun. Jadi umur dia (Bilih) 21 tahun, saya 37 tahun, beda 16 tahun ya," kata Aldi Taher di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Meski terpaut usia cukup jauh, namun bagi Aldi Taher, hal tersebut bukan lah sebuah halangan. Menurutnya, ia dan Bilih sama-sama sudah siap untuk mengarungi biduk rumah tangga.

"Tapi umur bukan penghalang karena bismillah kita nikah untuk ibadah, insyaallah diberkahi Allah. Dan kalau sudah menikah itu kalau sudah memenuhi persyaratan, setengah agamanya disempurnakan," lanjutnya.

Lantas, apa yang akhirnya membuat keduanya yakin untuk menikah? Disinggung hal tersebut, Aldi Taher dan Bilih memiliki jawaban masing-masing.

"Aku bilang ke dia, yang bisa aku yakin itu pasti ya berdoa kepada Allah, insyaallah jodoh. Terus juga ikhtiarnya aku mau lihat, aku kenalin sama ibu, sama ayah, keluarga dan juga anak-anak aku, Alhamdulillah langsung lengket," kata Aldi Taher.

"Kalau didekat Uda Aldy dibuat happy terus sih. Yang pasti kita tujuannya sama. Uda Aldy deketin Bilih bukan untuk pacaran, tapi buat nikah, ibadah," timpal Salsabilih.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait