Momen Kocak saat Aldi Taher Ajak Salsabilih Menikah di Warung Pecel Lele

RIK | 15 April 2020 | 22:30 WIB

Pesinetron Aldi Taher sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Dalam waktu dekat, ia berencana untuk menikah dengan gadis 21 tahun bernama Salsabilih yang merupakan teman satu kantornya di sebuah perusahaan.

Aldi bercerita, ia dan Salsabilih sudah saling mengenal sekitar satu tahun belakangan. Namun, keduanya baru sepakat menjalin hubungan yang lebih serius sekitar 3 bulan terakhir.

"Setahun yang lalu udah ketemu, tapi belum ada setruman. Tiga bulan belakangan aku lihat foto Bilih di Instagram, 'ini siapa ya?'. Kan selain kita berdoa kepada Allah, harus ikhtiar kalau nyari jodoh. Akhirnya saya datang ke kantor, saya ngajak meeting, padahal niatnya mau kenalan sama dia, mau lebih dekat," kata Aldi Taher bercerita hubungannya dengan Salsabilih di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

"Akhirnya coba minta nomor WhatsApp nya. Kalau enggak minta nomor kan enggak tahu ya, gimana mau ngontak dia. Terus saya kontak, bismillah, ‘saya nyari istri, bukan nyari pacar’ ya udah dia bilang juga gitu, ‘saya juga enggak nyari pacar, saya nyari suami’," lanjutnya.

Setelah proses tersebut, Aldi Taher yang merasa tertarik dengan Salsabilih pun berusaha mendekatinya dengan berbagai cara. Setelah menjalin komunikasi yang lebih intens, Aldi pun lantas mengutarakan niatannya untuk menikah saat mereka tengah asik makan di warung pecel lele pinggir jalan.

"Dia lagi makan pecel lele, kita lagi makan. saya bilang mau mempersunting. Dia lagi nganga, ‘mau enggak nikah sama aku’. Jadi itulah untuk ibadah jangan ditunda-tunda, jangan dipersulit karena nikah itu salah satu ibadah. Jadi kita lagi berjuang ditengah Corona untuk ibadah, insyaallah ya bismillah Allah lancarkan," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait