Donny Alamsyah Kaget Tio Pakusadewo Ditangkap karena Narkoba Lagi

Supriyanto | 16 April 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donny Alamsyah mengaku terkejut mendengar kabar Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba, Selasa (14/4) dini hari. Donny yang berteman baik dengan Tio mengatakan, tidak ada kecurigaan saat bertemu terakhir pada November 2019 lalu.

"Saya baru dengar. (Bertemu) Udah lama banget, kalau enggak salah terakhir bulan November. Udah lama enggak ketemu sih," ujar Donny Alamsyah saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (14/4).

Donny menceritakan saat bertemu, Tio sedang menjalani pengobatan di Jawa Timur. Tio meminta bantuan Donny untuk penginapannya di Yogyakarta.

"Ya itu pas bulan November. Kan waktu itu dia ke Yogya, terus dia minta dibantu buat nginap karena waktu itu dia mau berobat ke daerah Jawa Timur kalau enggak salah," jelas Donny.

Donny menjelaskan saat itu kondisi tubuh Tio yang menderita stroke ringan sudah tampak membaik lantaran menjalankan pengobatan di Jawa Timur.

"Nah kalau itu (curiga) gimana ya, jadi gini setelah beliau udah keberapa kali menjalankan pengobatan dan terakhirkan beliau melakukan pengobatan ke Jawa Timur tuh, pas balik tuh udah seger badannya," jelas Donny.

"Saya lihat yang sebelumnya ngelihat bagian separuh badannya itu enggak fungsi, terakhir ketemu itu udah jalan, udah normal," pungkas Donny Alamsyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait