Heboh Kabar YouTuber Top Pukul Krunya, Respons Panji Petualang Tuai Dukungan

Indra Kurniawan Kamis, 16 April 2020 07:30:15
Panji Petualang.

TABLOIDBINTANG.COM - Jagat Twitter pagi kemarin, Rabu (15/4), dihebohkan utas warganet yang menyebut seorang YouTuber dengan jutaan pelanggan, melakukan kekerasan terhadap karyawannya.

YouTuber itu juga dituding melemparkan hewan peliharaan dan berbicara kasar kepada karyawannya.

"Ada satu youtuber, channelnya gede, gak main2 jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orangnya juga fake. Turn over crewnya tinggi. Yaiyalah mana betah dikit2 dianjing2, dipukulin, pernah sampe ada crew yang dilempar peliharaan tuh orang," tulisnya.

Memang dia tak menyebut siapa YouTuber yang berlaku demikian. Hanya saja nama Panji Petualang akhirnya ikut terseret. Dia disebut-sebut netizen sebagai YouTuber yang dimaksud pada utas hingga menjadi trending hingga malam harinya.

Panji yang memiliki 6,08 juta pelanggan YouTube dengan 559 video unggahan akhirnya buka suara. Melalui akun Instagramnya, siangnya, ia mengomentari utas yang menghebohkan itu.

"Kalaupun ini diarahkan ke saya, ya saya terima sebaik-baiknya saja. Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais harus lebih diperhatikan lagi. Besok kalian semua naik gaji Gank," tulis Panji dikutip tabloidbintang.com.

Panji menegaskan tidak pernah menahan karyawannya jika ada yang ingin mengundurkan diri.

"Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri2lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay," tegas Panji.

Unggahan Panji banjir dukungan dari para netizen, sahabat, dan sesama YouTuber. Mereka tidak percaya yang dimaksud di utas itu Panji.

"Semangat!! Aku jadi saksi ka panji orang baik!!!" seru Ria Ricis.

"Aku galak. Sama Ricis aja baiknya," balas Panji ditutup dengan emoji tertawa di akhir kalimat.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.