Komentar Justin Timberlake di Postingan Britney Spears Bikin Netizen Bernostalgia

Binsar Hutapea | 16 April 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears mengunggah sebuah video di Instagramnya pada Kamis (16/4). Pelantun "Oops!... I Did It Again" menampilkan video dirinya berjoget dengan iringan lagu milik mantan kekasihnya, Justin Timberlake, yang bertajuk "Filthy". Adapun lagu itu dirilis pada 2018 lalu. 

Tampak di video tersebut, Britney Spears yang memakai celana superpendek putih dan atasan crop top berwarna senada berjoget di halaman belakang rumahnya.

Menemani postingan itu, di bagian caption Britney Spears menyinggung hubungannya dengan Justin Timberlake. 

"Ini adalah versi saya tentang Snapchat atau TikTok atau apa pun hal keren lain yang harus kalian lakukan hari-hari ini," tulis Spears. "Seperti yang kalian lihat, aku tak benar-benar menari ... Aku hanya sangat bosan."

"PS, aku tahu kita punya salah satu putus cinta terbesar di dunia 20 tahun yang lalu," lanjut Britney Spears. "Tapi hei, pria itu jenius !!!! Lagu yang bagus JT."

Justin Timberlake rupanya melihat postingan itu. Ia bahkan mengomentari unggahan Britney Spears tersebut. Adapun komentar suami Jessica Biel tersebut berupa emotikon tertawa sampai menangis dan juga emotikon high five. 

Interaksi itu kemudian membuat netizen terkenang kisah cinta keduanya. Britney Spears dan Justin Timberlake diketahui pernah berpacaran selama 3 tahun sebelum kemudian putus pada 2002 lalu.

“Ini adalah interaksi paling legendaris," komentar netizen. 

“Ini adalah yang dunia butuhkan saat ini," komentar yang lain.

“OH MY GOD. Saya tak bisa berkata-kata namun punya sekali banyak pertanyaan tentang mereka," singgung sebuah akun. 

“Bisakah kita kembali ke tahun 2000/2001?” tulis yang lain. 

 

 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait