Ibunda Kuatkan Naufal Samudra Agar Bisa Hadapi Kasus yang Menimpanya

Supriyanto | 16 April 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lenny Ratnasari ibunda Naufal Samudra datang menjenguk putranya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (15/4) malam, ditemani kuasa hukum Simeon Sianipar.

Sebagai ibu, melihat Naufal Samudra dalam keadaan sehat dan baik sudah membuat Lenny senang. Karena sejak ditangkap Selasa (14/4) malam ampai sekarang Naufal masih menginap di Mapolres Jakbar.

"Ya, saya cuman sebagai ibu, bicara ini masalah feeling ibu dan anak, saya senang melihat anak saya cukup sehat, itu yang pertama," ucap Lenny Ratnasari di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (15/4).

Saat bertemu Naufal, selain memberi nasihat Lenny juga menguatkan anaknya agar bisa menghadapi persoalan dengan ikhlas.

"Dan dia (Naufal Samudra) saya cuma nasihatin untuk dia bisa melewati hal ini. Kita akan cari yang terbaik aja semuanya," kata Lenny Ratnasari.

Saat ditanya lebih jauh soal penangkapan Naufal Samudra, Lenny Samudra enggan menjawab. Ia sudah menyerahkan semua ke kuasa hukum dan aparat kepolisian.

"Nanti dalam penyelidikan berikutnya aja," pungkas Lenny Ratnasari.

Naufal Samudra ditangkap di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait