Raya Kitty Curhat Perjuangan Bahagiakan Keluarga, Netizen Salfok Tagar Single Mom

Indra Kurniawan | 17 April 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raya Nurfitria Rahmadiana alias Raya Kitty menjadi buah bibir kala menggugat cerai suaminya, Mohammad Abid Za, 17 Februari 2020 lalu, di Pengadilan Agama Soreang Bandung.

Dipantau tabloidbintang.com dari feed Instagramnya, Raya Kitty kini terlihat lebih bahagia. Ia menjalani rehat syuting sinetron Anak Langit akibat pandemi virus corona dengan berbagai aktivitas di rumah.

Salah satunya mengurus anak semata wayang, Abqari Al Tariq Zia, yang kini berusia 6 bulan. Pebalap motor ini tampak benar-benar menikmati peran menjadi seorang ibu.

"Aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna yang punya cita-cita besar ingin membahagiakan kedua orang tuaku, anakku, dan orang-orang yang menyayangiku walaupun dengan cara sederhana," tulis Raya Kitty melalui Instagramnya, Kamis (16/4).

Putri ke-2 dari 3 bersaudara pasangan H. Hedi Kusdiana dan Mimih Suryati bertekad akan selalu bekerja keras untuk keluarga dan orang-orang sekitarnya.

"Aku hanya wanita biasa dan seorang ibu yang sedang berjuang demi masa depan keluargaku, anakku dan orang-orang yang aku sayangi," katanya.

Tidak lama kemudian, tulisan Raya Kitty banjir komentar dari para netizen. Mereka kebanyakan mengomentari tagar single mom yang dibubuhkan di akhir tulisan.

"#singlemom kok gitu kak raya hastagnya?" tanya salah satu akun netizen.

"Kok udah single mom, etdaaaahhh heran," ceplos akun netizen lain.

Ini bukan kali pertama Raya Kitty membuat tagar single mom. Sebelumnya, pada postingan 4 April 2020 lalu, ia untuk pertama kali membubuhkan tagar tersebut di akhir tulisan. Apakah Raya memenangkan hak asuh Tariq?

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait