Menetap di Los Angeles, Pangeran Harry - Meghan Markle Lebih Bahagia

Binsar Hutapea Jumat, 17 April 2020 12:30:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle kini menetap di Los Angeles. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle kini menetap di Los Angeles. Pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini disebut bahagia bisa pindah ke kota tersebut. 

“Harry dan Meghan sangat senang bisa pindah ke Los Angeles,” kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya kepada Us Weekly. “Waktunya memang tidak tepat (karena pandemi virus Corona), tapi kepindahan ini adalah sesuatu yang mereka harapkan dan rencanakan selama beberapa bulan terakhir."

Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Los Angeles pada Maret lalu atau tiga bulan setelah memutuskan mundur sebagai anggota senior di Kerajaan Inggris. Sebelumnya, setelah memutuskan mundur, pasangan ini terbang dari Inggris dan berdomisili di Vancouver, Kanada. Di sana mereka tinggal di rumah mewah seharga ratusan miliar rupiah. 

“Mereka menginginkan ini (pindah) sejak lama dan bahagia ketika akhirnya bisa terwujud,” lanjut sang sumber. “Tentu saja, kepindahan ini membuat Meghan merasa telah kembali berada di rumah  dan merasa telah menjadi diririnya kembali,” pungkas sang sumber. 

Sebelumnya beredar kabar keputusan pindah ke Los Angeles itu diambil lantaran Meghan Markle ingin kembali terjun ke dunia akting. Seperti diketahui, industri hiburan  Hollyood berada  di kota Los Angeles. Pihak Meghan Markle sendiri belum mengonfirmasi kabar ini. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.