Pengalaman Luar Biasa Ariel Tatum Duet dengan Glenn Fredly di Album Terakhir

Indra Kurniawan Sabtu, 18 April 2020 10:00:23
Ariel Tatum satu dari sedikit artis yang didapuk Glenn Fredly mengisi suara di albumnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum satu dari sedikit artis yang didapuk Glenn Fredly mengisi suara di albumnya. Di album terakhir Romansa ke Masa Depan yang dirilis November tahun lalu, keduanya berduet lewat lagu "Coklat".

Suatu pengalaman luar biasa bagi Ariel Tatum diberi kesempatan menyanyi di album yang menandai 25 tahun Glenn Fredly berkarya di industri musik Indonesia.

"Kami sudah mengenal satu sama lain untuk waktu yang cukup lama, tetapi diberi kesempatan untuk dimasukkan dalam album perayaan 25 tahun berkarya adalah pengalaman yang luar biasa," tulis Ariel Tatum melalui akun Instagramnya, Jumat (17/4) malam.

Ariel Tatum mengaku sangat bersemangat untuk melakukan seluruh rangkaian konser tur 25 tahun berkarya tahun ini, bersama seseorang yang sangat bersemangat tentang apa yang dilakukannya. Seseorang yang sangat menyemangati lingkungannya.

"Tapi aku rasa Tuhan punya rencana lain untukmu. Terima kasih banyak Kaka sudah selalu baik dan mendoakan kita. Sekarang kita semua akan selalu berdoa untuk kaka," tutur artis bertubuh sintal.

Setelah berhari-hari kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan sang legenda, Ariel Tatum mengaku kini hatinya tenang mengetahui Glenn berada di tempat yang jauh lebih baik sekarang. Tidak lagi merasa kesakitan.

"Dan seperti yang selalu dia katakan, semesta memberkati selalu," ucap Ariel.

(kur)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.