Adhisty Zara Beri Peringatan Penggemar yang Ancam TikTok Seleb Korea Suhan Park

Indra Kurniawan | 18 April 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara menjelma menjadi idola baru remaja. Setelah memutuskan hengkang dari JKT48 dan fokus di dunia film, penggemar Zara bertambah.

Tidak hanya menyukai karya-karyanya, mereka bahkan memantau segala aktivitas Adhisty Zara di media sosial, seperti Instagram dan Twitter. 

Tapi dalam kicauannya di akun Twitter pribadinya, Kamis (16/4), Adhisty Zara mengaku merasa terganggu dengan sikap beberapa penggemarnya terhadap ia dan Suhan Park.

Ceritanya, suatu hari Adhisty Zara melakukan siaran langsung Instagram pribadinya dengan salah satu TikTok seleb asal Korea Selatan, Suhan. Tak disangka, banyak penggemar Zara suka hingga meminta mereka melakukannya lagi. 

Kalau permintaan hanya ditujukan kepada Adhisty Zara tidak jadi soal. Masalahnya, beberapa penggemar menuliskan permintaan di kolom komentar setiap unggahan Instagram Suhan.

Adhisty Zara yang diharapkan penggemar pacaran dengan Angga Aldi Yunanda akhirnya meminta kepada penggemarnya tidak lagi mengganggu Suhan dan juga teman-teman lainnya. 

"Hi, aku mau ngomong kali ini serius, kelihatannya cuma bahas 'LIVE' tapi ini ganggu. Tolong banget, aku tahu kalian senang lihat aku live sama Suhan tapi Suhan juga bisa risih," cuit Zara di Twitternya.

"Enggak berarti dia live terus di SPAM suruh live bareng aku. Enggak berarti kita pernah live bareng akan selalu live bareng. Ingat enggak yang aku di-spam habis-habisan? Di Instagram Suhan lebih parah," sambungnya.

"Dia live sama siapapun komennya zarazarazara, aku jadi enggak enak banget. STOP ancam dia juga btw. Thx banget udah dukung aku sama Angga. Tapi enggak sampai ngancam 'teman-teman' COWO AKU KAN? Ini enggak cuma ke Suhan, tapi banyak orang," Adhisty Zara mengingatkan para penggemarnya. 

Adhisty Zara merasa harus menyampaikan hal tersebut setelah Park Suhan minta tolong lewat chat agar dirinya bicara. Zara berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait