Alhamdulillah... Calon Suami Cita Citata Jadi Mualaf

PPF Sabtu, 18 April 2020 13:00:23
Calon suami Cita Citata resmi menjadi mualaf. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Pedangdut Cita Citata membawa kabar baru. Kali ini calon suaminya, Roy Geurt resmi menjadi mualaf. Kabar ini terlihat dalam unggahan Instagram Dipo Latief.

Dalam unggahannya, Dipo memposting video saat Roy yang didampingi Cita Citata mengucapkan dua kalimat syahadat.

"In the Name of Allah, Most Gracious, Most Merciful. Congratulations bro @rygrts ! Alhamdulillah (Praise to Allah) who has guided you to Islam, the path to success in this life and the next," papar mantan suami Nikita Mirzani itu dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian, Roy pun mengucapkan terima kasih pada Dipo dan juga semua orang yang mendukungnya menjadi mualaf.

"Terima kasih bradar telah membimbing saya selama proses ini dan ke dalam agama. saya sangat menghargainya," beber Roy dalam kolom komentar Dipo Latief.

Beberapa waktu lalu, Cita Citata memang pernah berujar soal agama calon suaminya. Dikatakan Cita, Roy memang sebelumnya tidak memiliki agama.

Namun Cita menegaskan, Roy masuk islam bukan karena paksaan. Ia mengatakan memang kemaunan Roy sendiri yang ingin memiliki agama.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.