Gara-gara Corona Amel Alvi dan Pamela Safitri Alami Kerugian Setengah Miliar

Supriyanto | 18 April 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryans Rayel sudah lama menjadi personal manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri. Banyak suka dan duka dialami Ryans dalam menangani dua artis seksi tersebut.

"Ya banyak, sukanya saya bisa pergi ke beberapa tempat dan bertemu dengan banyak orang. Dukanya, ya kalau tiba-tiba event di cancel dan sebagainya," ungkap Ryans Rayel kepada wartawan, Jumat (17/4).

Lantas, bagaimana dengan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Kondisi tersebut dinilai sangat merugikan seniman yang bekerja di dunia hiburan lantaran banyak acara dibatalkan.

"Imbasnya masalah keuangan ya, tentunya. Gara-gara Corona, semua event ter-cancel dan ada juga yang tertunda hingga waktu yang tidak bisa ditentukan," terang Ryans Rayel.

"Tentunya banyak banget ya, sebulan ini ada event hampir full, tapi karena corona ini beberapa di cancel dan beberapa ditunda," tambah Ryans Rayel menyesalkan.

Saat ditanya berapa besar kerugian dua artis seksi yang diurusnya, Ryans Rayel mengaku kehilangan hampir setengah miliar.

"Tentunya banyak, kerugian yang kami tanggung sekitar setengan milyar (500 juta)," kata Ryans.

Sebagai pekerja di dunia hiburan, Ryans berdoa agar masalah Corona bisa crpat selesai dan semua kembali beraktifitas seperti biasa.

"Ya, semoga pandemi virus ini cepat berlalu ya, karena banyak orang yang menganggur karena Corona ini. Semoga kita selalu selamat dan bisa bangkit dari persoalan ini," pungkas Ryans Rayel.(pri)

*foto by mail

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait