Para Mantan Anggota Cherrybelle "Rayakan" Pernikahan Steffy Lewat Video Call

Indra Kurniawan Minggu, 19 April 2020 08:00:23
Steffy eks Cherrybelle dan Temmy batal menikah. (Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Stefanny Margaretha Aay alias Steffy dengan kekasihnya, Temmy Ferdiawan Setyadi yang harusnya dihelat Sabtu (18/4) jam 3 sore, di kawasan Uluwatu, Bali batal terlaksana.

Sedih, namun Steffy terhibur polah rekan-rekannya di Cherrybelle. Sejak pagi WA Grup MasihCherrybelle diramaikan percakapan di antara mereka.

Mereka satu sama lain menanyakan kesiapan untuk menghadiri pernikahan Steffy. Ada pula yang menanyakan waktu dan tempat pemberkatan pernikahan Steffy.

Para mantan personel Cherrybelle melakukan video call. (Dok Pribadi)
Para mantan personel Cherrybelle melakukan video call. (Dok Pribadi)

"Nangis enggak, sih wkwkwkwk. Justru anak-anak ini mau merayakan 'harusnya' hari ini Steffy nikah. Pagi pagi mereka udah pada nanyai standby jam berapa," cerita Steffy kepada tabloidbintang.com via WhatsApp, Sabtu (18/4)

Tidak hanya melalui teks WA Grup, obrolan berlanjut via video call. Mereka saling bercerita seolah datang ke undangan pernikahan.

"Aku pakai dress putih. Mereka makeup dan baju rapi. Terus kita becanda, 'Nah sekarang waktunya pengantin masuk. Sekarang waktunya wedding toss, waktunya lempar bunga," jelas Steffy seru.

Mereka yang ikut nimbrung melalui video call di antaranya Gigi, Cherly, Kezia, Felly, Christy, Ryn, Anisa, Novi, dan Angel. Meski batal nikah, Steffy terhibur polah rekan-rekannya.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.