Dewi Sandra Bicara tentang Privasi, Berkaitan dengan Tak Ucap Duka Meninggalnya Glenn Fredly?

Indra Kurniawan | 19 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Glenn Fredly, Rabu (8/4) lalu, membuat semua yang mengenalnya merasa sangat kehilangan. Mereka silih berganti menulis ucapan duka dan kenangan melalui media sosial masing-masing. Tidak terkecuali para mantan pacar. 

Menariknya, perhatian netizen malah tertuju pada Dewi Sandra. Hari itu, dipantau dari Instagram dan Twitternya, tidak ada sepatah kata yang ditulis Dewi atas kepergian Glenn. 

Dewi Sandra dituding seakan tidak peduli. Ia bahkan tidak merespons informasi seputar kabar meninggalnya Glenn Fredly yang disampaikan oleh para netizen di kolom komentar postingan Dewi, Minggu (5/4). 

"Mantan suaminya meninggal enggak ngucapin di IG mbak Dewi? Rasa belasungkawa buat yang pernah mengisi hatimu waktu itu," komentar salah satu netizen. 

Setelah 10 hari kepergian Glenn, barulah Dewi Sandra menulis soal privasi di Instagramnya. Ia mengunggah tulisan berwarna hitam dengan latar abu-abu. 

"Not every part of your private life needs to be public (Tidak setiap bagian dari kehidupan pribadi Anda harus dipublikasi)," begitu isi unggahan di bagian foto.

Di bagian caption, ia menulis panjang lebar soal kekepoan kita yang membuat kita haus membicarakan urusan orang lain. 

"Menurut aku, siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi, itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain," ungkap Dewi Sandra.

Tidak dijelaskan maksud dari isi tulisan itu ditujukan kepada siapa dan untuk konteks apa. Namun diduga itu jawaban Dewi dari banyak pertanyaan yang mampir di Instagramnya terkait dirinya yang tidak menulis ucapan duka atas meninggalnya sang mantan suami. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait