Tetap Kerja saat Pandemi Corona, Ini Kata Raffi Ahmad

RIK | 20 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad masih menjalani aktivitas syuting beberapa program televisi selama pandemi wabah Corona terjadi di Indonesia. Ia mengakui memang ada beberapa acara yang memaksanya untuk tetap syuting di luar rumah.

"Ya ada beberapa yang live tapi aku jadi bintang tamu di situ, cuma nggak ada penonton," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Kapten Tendean, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, diakui suami dari Nagita Slavina tersebut, beberapa program lain yang ia bawakan terpaksa harus menunda syuting. Bahkan ada beberapa yang harus dilakukan di kediamannya.

"Ya aku juga dari reguler ada tujuh program, tinggal satu program, tinggal dua program, ya mau gimana sih banyak yang syuting dipindahin ke rumah, syutingnya dari rumah," tambahnya.

Raffi pun mengakui, berkurangnya jumlah pekerjaan akibat pandemi wanah Corona turut berdampak pada pemasukannya. Ia pun yakin semua orang juga mengalami hal serupa.

"Ya memang pastinya dari segi ekonomi, segi pendapatan, semuanya, bukan aku aja, semua itu akan berdampak juga gitu," pungkas Raffi Ahmad

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait