Kabar Bahagia, Istri Fedi Nuril Hamil Anak Kedua

Indra Kurniawan | 21 April 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fedi Nuril tengah bahagia. Istri bintang filim Ayat Ayat Cinta itu kini sedang hamil anak kedua.

Kabar itu dibagikan Fedi dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti, Minggu (19/4), melalui akun Instagram masing-masing. Mereka sama-sama mengunggah foto sedang di sofa saling menatap sambil memegang hasil foto USG.

"Alhamdulillah hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang. Mohon doanya supaya proses kelahiran anak kedua kami lancar," kata Fedi Nuril.

Fedi Nuril dan Calysta yang menikah pada 17 Januari 2016 melalui proses taaruf, sebelumnya telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Hasan Fadilah Nuril. Kehadiran anak kedua sangat dinanti Hasan.

"Alhamdulillah, Hasan mau punya adek hihi. Bismillah semoga semuanya dilancarkan. Aamiin #17weekspregnant," tulis Calysta.

"Abang Hasan senang sekali akan punya adek. 'Rabbi hablii minashshaalihiin' (Wahai Rabbku berikan aku keturunan yang saleh). Aamiin," ucap Fedi Nuril.

Ucapan selamat dan doa dari para netizen dan para sahabat mengalir di kolom komentar keduanya. Beberapa di antaranya berasal dari seleb. Di antaranya Dewi Sandra, Ify Alyssa, Zaskia Mecca, dan Tatjana Saphira.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait