Galih Ginanjar Ajukan Banding, Barbie Kumalasari Belum Mau Bahas soal Perceraian

Supriyanto | 21 April 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar melalui kuasa hukum mengajukan banding atas vonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sang istri, Barbie Kumalasari, juga ikut sibuk membantu proses banding yang diajukan suaminya.

Lantas, bagaimana rencana Barbie Kumalasari yang sempat mengungkap ingin cerai dari Galih?

"Kalau saat ini, sih, di-hold dulu saja. Aku enggak mau ngomongin itu (perceraian) karena, kan, posisinya juga, ya. Seandainya aku jadi Galih juga psikisnya pasti drop," ujar Kumalasari, Senin (20/4).

Ibu satu anak itu mengatakan, suaminya sudah pasrah menerima hukuman. Namun, Barbie Kumalasari yang belajar banyak tentang hukum merasa masih bisa berjuang untuk keadilan.

"Untuk naik banding saja mungkin dia sudah pasrah. Tapi, ini kemauan aku, yang merasa, 'Masih bisa, kok.' Karena kita, kan, orang hukum, paham langkah apa yang mau kita ambil. Ya, insyaallah, kalau Tuhan mengizinkan, apa yang kita niatkan bisa diterima," pungkas Barbie Kumalasari.

Terkait kasus ikan asin, Galih Ginanjar mendapat hukuman paling berat dari Rey Utami dan Pablo Benua dengan vonis 2 tahun dan 4 bulan kurungan penjara. Tak terima dengan putusan tersebut, Galih banding pada Senin (20/4) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait