Galih Ginanjar Ajukan Banding karena Iri dengan Rey Utami dan Pablo Benua?

Supriyanto Selasa, 21 April 2020 17:30:23
Galih Ginanjar divonis hukuman 2 tahun dan 4 bulan kurungan penjara, lebih berat dari Rey Utami dan Pablo Benua terkait kasus ikan asin. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar divonis hukuman 2 tahun dan 4 bulan kurungan penjara, lebih berat dari Rey Utami dan Pablo Benua terkait kasus ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Tak terima dengan putusan tersebut, Galih Ginanjar melalui kuasa hukum mengajukan banding pada Senin (20/4) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Barbie Kumalasari menyebutkan, pengajuan banding Galih Ginanjar bukan karena iri kepada Rey Utami dan Pablo Benua.

"Kalau iri kita tak melihat ke situ tetapi lihat unsurnya dulu," ujar Barbie Kumalasari kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari menganggap suaminya berhak untuk memanfaatkan kesempatan mengajukan banding. Ia berharap suaminya mendapat keringanan hukuman.

"Insyaallah kita kuat dengan memori banding, ini kesempatan juga. Kalau semua dalam ketakutan, kapan jalannya?" pungkas Barbie Kumalasari.

Dalam putusan sidang yang dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rey Utami divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan. Kemudian, Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara.

Sementara itu, Galih Ginanjar divonis 2 tahun dan 4 bulan kurungan penjara.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.