Selamat! Istri Mario Irwinsyah Melahirkan Anak Ketiga

Supriyanto | 21 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita tengah diselimuti kebahagiaan. Pada Senin (20/4) kemarin, sang istri melahirkan anak ketiga dengan kelamin laki-laki bernama Rashid.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Mario Irwinsyah di akun Instagram miliknya. Dalam foto terlihat momen haru Ratu Anandita mendekap buah hatinya yang baru lahir.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Hari ini lahir jagoan kami yang InsyaAllah akan membersamai hari-hari kami untuk berjuang mencari jalan menuju kebersamaan yang tanpa batas. Doakan Rashid untuk selalu mendapatkan petunjuk dari Allah subhanahu wata'ala agar sesuai dengan namanya,” ungkap Mario Irwansyah pada keterangan foto tersebut, Selasa (21/4).

“Yaa Allah.. Takkan pernah bisa kami mendidik anak-anak kami tanpa izin-Mu. Maka izinkan kami untuk memantaskan diri hingga Engkau ridha atas usaha kami.Dear anakku tersayang.. Kasihku untukmu di dunia, hanya bisa kuberikan sebatas waktu yang aku miliki," tambah Mario Irwinsyah bersyukur.

Mario Irwinsyah berjanji akan menjaga dan mendidik anak yang merupakan titipan Tuhan.

"InsyaAllah, jika kita sanggup memantaskan diri, akan aku curahkan cinta kasih yang tiada batas untukmu kala kita menggunakan mahkota dari cahaya. Kita berjuang sama-sama ya nak.. yifu,” tutup Mario Irwinsyah.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait