Wanita Ini Menyesal Kenalkan Syahrini pada Ayahnya

PPF | 21 April 2020 | 18:30 WIB

Syahrini, Laurens, dan Lauren kini tengah menjadi perbincangan dalam dunia hiburan Tanah Air. Laurens adalah pria yang mengaku sebagai ayah angkat Syahini. Sedangkan Lauren adalah anak kandung dari Laurens.

Dalam Instagram pibadinya, Lauren tiba-tiba saja memberikan penjelasan mengenai apa yang terjadi. Ia mengaku sangat menyesal sudah mengenalkan Syahrini dengan ayahnya itu.

"Aku sungguh menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tingkahnya. Orang normal seharusnya ngomong dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah satu-satunya anak perempuannya," tulis Lauren dalam Instagram miliknya.



Hingga saat ini, Syahrini memang belum memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. Namun sesaat setelah Lauren memposting klarifikasi itu, Syahrini memberikan tanda likes. Tidak hanya itu, Aisyahrani adik sekaligus manajer Syahrini juga memberikan likes dalam unggahannya.

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang tidak blak-blakan lagi tentang apa pun itu termasuk soal pribadinya. Jika dilihat setiap unggahan Instagram miliknya, Syahrini selalu menonaktifkan kolom komentar. Ia pernah bilang beberapa waktu lalu, dikatakannya, itu semua untuk menjaga perasaan orang tua Reino dan Reino sendiri.

Konflik Syahrini dengan pria yang mengaku ayah angkatnya ini bermula saat sang ayah angkat mengaku sifat Syahrini yang berubah. Bahkan saat pernikahan dengan Reino Barack, Syahrini juga tidak mengundang Laurens.

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait