Tinggalkan Anak Pertama, Marissa Nasution Lahirkan Anak Kedua

Indra Kurniawan Rabu, 22 April 2020 06:30:06
Marissa Nasution melahirkan anak kedua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah menyelimuti Marissa Nasution. Selasa (22/4) waktu Singapura, Marissa melahirkan anak kedua di rumah sakit setempat.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Marissa Nasution melalui Insta Stories Instagram pribadinya. Dirinya mengunggah foto sedang menyentuh kaki sang buah hati yang baru lahir.

Istri Benedikt Brueggemann mengatakan keadaannya dan anaknya baik-baik saja. Kabar selengkapnya katanya akan disampaikannya menyusul.

"Saya di sini. Terima kasih semuanya atas ucapan dan doanya. Mama dan bayinya sehat dan sedang istirahat. Kabar lainnya segera menyusul," tulis Marissa Nasution.

Marissa Nasution berada di rumah sakit sejak Senin (20/4) dini hari. Ia sempat mengunggah beberapa video sedang berada di rumah sakit melalui Insta Stories miliknya.

"Melahirkan di tengah situasi Covid-19 sangat memberikan pengalaman buatku dan Allie. Tidak lama lagi, Allie sebentar lagi akan menjadi seorang kakak," kata Marissa yang meninggalkan putrinya di rumah demi keselamatan.

Wanita 34 tahun ini sempat membocorkan jenis kelamin anak keduanya. Anak pertama Marissa Nasution, AllieMoana, yang lahir pada 28 Mei 2018 berkelamin perempuan.

"Siap bertemu dengan putri kecil kami," cetusnya.

(kur)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore